24 Waralaba di bawah 5 juta


Krisis Global seperti ini, siapapun disarankan untuk tetap melakukan investasi dan jeli memanfaatkan peluang usaha,dengan melakukan hal ini ketika pasar ekonomi kembali pulih usahapun sudah siap,namun pertanyaannya adalah usaha atau peluang usaha yang mana yang pantas dan cocok untuk dijalankan,apalagi kalo dana atau modal sangat terbatas alias cekak!

Belum lagi kemampuan atas kemampuan dalam memulai usaha,jangan-jangan selain modal pas-pasan plus ketidaktahuan tentang memulai usaha malah jadi buntung bukan untung,atas hal ini aku berbagi informasi tentang usaha modal kecil mana yang cocok bagi sahabat.

Terinspirasi dari webnya Franchisor Indonesia tentang waralaba murah, aku membagi informasi usaha waralaba murah mana yang dapat membantu sahabat didalam memulai usaha,kenapa juga aku pilih kelompok usaha yang sudah terwaralaba,karena kalo usaha sudah terwaralaba akan memudahkan sahabat menjalankannya,informasi yang aku maksud adalah waralaba murah yang hanya memerlukan investasi dibawah 5 juta

Dan inilah profil waralaba yang ditawarkan oleh para Franchisor Indonesia;

1.Bamboomedia (software computer)
Investasi : 2,3 juta
Alamat : Jl.Merdeka no.46 Denpasar 80235,Bali
Telp: 0361-266521,fax: 265504

2.Bina Apiari Indonesia(Peternakan lebah madu)
Investasi: 1,75juta
Alamat: Jl.Pertanian III 84 Jakarta12520
Telp: 021-78830046

3.Gallery Movie (rental dvd)
Investasi : 2,9 juta
Alamat:Perum Bumi Mas II Blok JJ No. 2 Madiun Jawa Timur 63139
Telp. 0351-7861448, 081 560 1111, 0852 351 41914
E-mail : sagarmathaindonesia@yahoo.com

4.Edam Burger(burger)
Investasi;mulai 2,5juta
Alamat:Jl.Malaka Raya no.84 Perumnas Klender Jakarta Timur
Telp:021-7075559

5.Mr. Burger (burger)
Investasi : Rp 2,3 Juta
Alamat : Jl Raya Moh. Kafi 1 No. 33, Ciganjur – Jakarta.
Telp: 021 78892203

6.Edola Burger (burger)
Investasi: 3juta
Alamat: I Nyoman (021-86610271)

7.Jogja Camp(webhosting & softwere)
Investasi : 3Juta
Alamat : Jl Perintis Kemerdekaan 33, Umbulharjo, Yogyakarta.
Telp: 0274 749 8551

8.Burger’Qu(burger)
Investasi : 3-4,8 Juta
Alamat : Danikerto RT 1/7 Sariharjo, Sleman, Yogyakarta.
Telp: 0274 7145900, 081 7949 4000.
E-mail : BurgerQu_Indonesia@yahoo.com

9.Lakker Crepes(makanan ringan)
Investasi: 5juta
Alamat: Jl. Bambu Wulung I no.1 Ragunan Jakarta Timur
Telp:021-8446169

10.Tela-Tela 77(kripik singkong)
Investasi : 5Juta
Alamat : Ruko Babarsari No. 23 BBC Plaza, Yogyakarta
Telp: 0274 749 0106, 081 744 7172, 081 7949 7694.
Situs : http://www.tela-tela77.com

11.Tela-Tela Fried Cassava(kripik singkong)
Investasi : 5Juta
Alamat : Jl. Tambakbayan TB III No. 12, Yogyakarta 55281.
Telp: 0274 485356 & 081 5850 7000

12.Es Cendol Gading(minuman)
Investasi: 5juta
Alamat: Jl.Lodan I no.6 Rawamangun Jakarta Timur
Telp: 021-4894661

13.Jamur Crispy(jamur0
Investasi: 5juta
Alamat:022-919930550

14.Nelson Ramli(es potong)
Investasi: 3juta
Alamat:Jl.Hayam Wuruk no.120A Jakarta Barat
Telp: 021-6291181

15.Pahala Express(kurir)
Investasi:3,5juta
Alamat:Jl.Matraman Raya no.66 Jakarta Timur
Telp:021-8564107

16.Picazzo Burger(burger)
Investasi:3juta
Alamat:Jl.Sunter Karya Timur 2A Jakarta Utara
Telp:021-6518577

17.Smart Print(digital printing)
Investasi:3juta
Alamat:Jl.Taman Holis Indah Bandung40214
Telp:022-70715486

18.Soyaku(kedelai hitam)
Investasi:2juta
Alamat:Jl.Wonorejo Permai Selatan CC-152 Surabaya
Telp:031-8721453

19.Star Express(kurir)
Investasi:5juta
Alamat:JL. Basuki Rahmad no.21 Cipinang Jakarta
Telp:021-8568282

20.Super Tela(aneka produk tela)
Investasi:4juta
Alamat:0542-5617789

21.Tela Krezz(camilan)
Investasi:3,5juta
Alamat:Jl.Bugisan 34 Yogyakarta55251
Telp:0274-381999

22.Tela-Tela(camilan)
Investasi: 5juta
Alamat: Jl.Tambakbayan TBIII no.12 Yogyakarta55281
Telp:0274-485356

23.Totuku(tahu goreng)
Investasi:4,5juta
Alamat:JL. Wonoredjo Timur kav.7 Surabaya
Telp:031-70916051

24.Umbi Stick(snake ketela)
Investasi:4juta
Alamat:Jl. Keputih IA no.5 Surabaya
Telp:031-5923306

Seperti data diatas masih dapat ditunjukan bahwa waralaba yang membutukan modal atau investasi dibawah 5 juta atau waralaba murah Indonesia masih sangat didominasi oleh kelompok usaha makanan,akhirnya jika sahabat sudah menentukan usaha mana yang cocok dilihat dari modal dan prospeknya jangan lupa untuk selalu mengetahui program dan startegi dari para Franchisornya.

Semoga Bermanfaat.

TETAP SEMANGAT.

About these ads

26 responses to “24 Waralaba di bawah 5 juta

  1. mas…kalo saya berada di Korsel seperti skrg,bagaimana ? apa bisa cuma invest saja? masalah bagi hasil gimana,thanks ya

    • kalo ada info lain gimana? mas bs invest aj dan memantau dari korsel lewat jaringan internet..kalo berminat hubungi lewat e mail saya saja..sukses buat anda..

  2. Muantap informasinya.
    Tabik.

  3. mangstabzz… thanks for sharing.. :D

  4. thanks for the info..! good reference to start being an entrepreneur

  5. boleh nih di coba

  6. Makasih info-nya bos… kebetulan istri pengen buka usaha kecil nih…
    Sekali lagi thanks…

  7. Wuaah..infonya sangat berguna sekali buat saya. Terima kasih byk ya pak! Smoga sukses selalu! ^_^

  8. Makacih Mas atas info-nya,
    tp klo kita mo coba yang agk gedhe-an dikit kira2 apa ya? yang dbwah 50 juta tp dah lngkap trmsuk tempat dan ijin usahanya.yang kira2 cukup untuk mnghidupi anak dan istri di jaman susah kayak gini! Thank’s b4

    • Untuk Mas Ryan untuk waralaba yg dibawah 50 juta anda bisa lihat di posting kita yg berjudul 62 waralaba di bawah 100 juta. Disana ada beberapa alternatif yg bisa dipilih mas Ryan, semoga bermanfaat thx.

  9. Oke infonya … copas ya ..

  10. trims infonya…tp ada yg kurang nech….gmn klo dicantumkan jg alamt webnya..klo ada sech..khn lbh bagus lg nich.t trims bgt infonya

  11. boleh jg tu dicoba, bg para pencari kerja.. jngan hany mau jd peg neg aja.., cb tu bisnis biar bs membuat lap pekerjaan…. he he…

  12. tambah 1 lagi waralaba b’crepes yang menyediakan 4 menu utama dalam 1 paket : crepes, steak,french fries n onion ring.modal mulai 4.5 juta
    berminat hub 087851733379

  13. wah msh ada yg murah2 bgt,bgs deh buat mulai nyoba jadi pengusaha…hehe…sip…

  14. Cool, there is actually some great ideas on here some of my subscribers may find this relevant, I will send them a link, many thanks.

  15. OHNICe® jagonya fastfood® merupakan pilihan tepat untuk calon waralaba makanan karena kami mensupport dari awal hingga akhir berbeda dgn pewaralaba lainnya yg hanya mau franchiseenya
    kami dgn targer dalam waktu 2tahun membuka 234 outlet di jawa so tunggu apa lagi mari bergabung dan disupport sepenuhnya

  16. mantap infonya..
    klo bisa sih disertai dengan alamat webnya mas..
    thank,.

    saat ini usaha barang lucu dan saya ingin coba waralaba di kota saya.

  17. wah.. infoemasi yang sangat menarik…
    bagi rekan2 yang ingin memulai usaha kuliner, khususnya usaha angkringan nasi kucing, kami siap membantu. silahkan kunjungi website kami di http://www.AngkringanNasiKucing78.com. Terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s