Es Krim Durian Buatan Rumahan


durian ice lolly with fruits

Rasakan kenikmatan buah durian monthong yang dipadu dengan es krim dengan cita rasa yang sedap hanya dengan Es Krim Durian TOP.
Kami melayani pesanan es krim durian untuk acara-acara pesta pernikahan, ulang tahun, kantor, arisan, dll.
Terbuka juga untuk peluang bisnis.

Pesanan acara pernikahan, ulang tahun, kantor,dll

Untuk memeriahkan acara yang Anda selenggarakan, tak ada salahnya untuk memilih es krim durian TOP sebagai dessert-nya…
Segelas es durian dengan lapisan buah durian monthong di tengahnya,dengan siraman susu kental manis coklat, akan melengkapi kemeriahan Anda.

Peluang Bisnis Untuk Reseller

Kami juga membuka peluang untuk Anda yang ingin juga berjualan es krim durian.
Kami menyediakan es krim beserta duriannya, dan Anda dapat segera berjualan dengan mudahnya.

Hubungi Kami

Untuk memesan, harap hubungi :
Indra Widodo
0816 1822849 atau (021) 9217 1937

sumber gambar:www.three.com.my/

2 responses to “Es Krim Durian Buatan Rumahan

  1. met sore,,,slm kenal saya tertarik sekali ama usaha ini es krim durian.kebetulan keluarga saya pecinta es krim,saya mau tanya bgmana yaa…..caranya jd reseller.
    makasi bnyak yaaaa….atas infonya

  2. Membuka usaha es durian dirumah berapa modalnya,saya ingin membuka usaha jualan es durian di tempat dinggal saya ( Padang _ Sumbar ).Saya mohon informasinya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

