BRI bidik dunia otomotif


JAKARTA (bisnis.com): PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk membidik pegiat otomotif untuk mengejar target penjualan kartu kredit sebanyak 400.000 nasabah pada tahun ini. Bank pelat merah itu saat ini memiliki 300.000 nasabah kartu kredit.

Senior Manager Divisi Kartu Kredit BRI Pungki Mahastuti mengatakan perseroan akan terus ekspansif mendorong penggunaan kartu kredit dengan menggandeng lebih banyak merchant atau gerai penjual produk dan barang konsumsi masyarakat. “Kami akan membidik gerai-gerai yang memiliki konsumen banyak, dalam waktu dekat ini kami akan menggandeng agen otomotif untuk pemasaran layanan kartu kredit,” ujarnya di Jakarta hari ini.�

Dia menyampaikan perseroan dalam waktu dekat ini akan menggandeng agen tunggal pemegang merek (ATPM) Hyundai dengan meluncurkan Hyundai BRI Credit Card. Kerja sama tersebut berupa pemberian fasilitas pembelian suku cadangan kepada nasabah. “Dengan memiliki kartu ini, nasabah bisa memanfaatkan privilege berupa potongan atau diskon 25% untuk pembelian spare part dan home services di bengkel dan gerai Hyundai,” paparnya.

Selain itu, sambungnya, manajemen tidak hanya menggandeng ATPM kendaraan roda empat, September nanti bank pelat merah itu berencana untuk menjalin kerja sama ATPM sepeda motor. (tw)

sumber informasi: http://web.bisnis.com dan sumber gambar: www.kaskus.us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s