Jadi Boss Untuk Bisnis Sendiri


Anda mungkin ter inspirasi oleh sebuah website atau anda mempunyai ide bisnis dari sebuah iklan di televisi untuk memulai bisnis atau usaha sendiri. Apapun itu, ketika anda menyadari bahwa anda bisa bekerja di rumah dan menjadi boss dari usaha anda sendiri, rasanya tidak mungkin anda tidak tertarik dan bersemangat.

Jagalah semangat itu tetap ada, TETAPI ………

Jangan berhenti dulu dari pekerjaan anda sekarang,

Sebelum melangkah lebih jauh, ingatlah bahwa dengan memulai dan menjalankan bisnis sendiri di rumah anda dituntut menginvestasikan waktu dan uang anda. Jika anda berusaha keras, konsisten dan kreatif anda akan menghasilkan uang yang tidak sedikt.

Apa Yang Diperlukan Untuk Menjalankan Bisnis Sendiri?

Apakah anda adalah tipe orang yang tidak pernah menyelesaikan apa yang telah anda mulai?, atau cepat mengeluh dalam bekerja keras? Bila demikian maka bisnis di rumah bukanlah untuk anda.

Untuk sukses menjadi boss dari bisnis sendiri anda harus mempunayi motivasi yang kuat dan masuk akal, tetapkan tujuan dan lakukan setiap usaha yang diperlukan untuk mencapai tujuan yang anda tetapkan, sekali lagi kerja keras adalah MutlaK untuk menjadi sukses!

Ketika anda memiliki usaha sendiri, income atau pendapatan anda adalah merupakan hasil langsung dari kerja keras anda. Dan Jangan Lupa, kesuksesan anda merupakan refleksi dari segala usaha anda.

Selanjutnya anda akan mulai memperoleh pendapatan perbulan yang tidak banyak, bulan pertama merupakan bulan yang tersulit. Tetapi sepanjang anda menjaga sikap mental positif dan tetap berkomitmen berusaha membangun bisnis anda, anda akan mulai mendapatkan respon dari para pelanggan dan kolega usaha anda dan mendapatkan lebih banyak hasil penjualan.

Setelah enam bulan, jika anda telah bekerja keras, anda akan terkesan dengan betapa hasil kerja keras anda telah membuahkan hasil. Dan ide-ide akan mulai muncul dalam pikiran anda.

Setelah setahun bekerja menjalankan usaha sendiri, anda akan benar-benar menyadari bahwa segala usaha, waktu dan uang yang anda tanamkan tidaklah sia-sia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s